I and My Dissapointed


Hello galauwerssss
Nisa comeback again setelah sekian lama yes..
Nisa tau kok, nisa itu seorang pelajar yang gak pernah mengerti rumus matematika tapi kehadirannya selalu ditunggu-tunggu in everywhere (haha alay yes).

Well, this time nisa posting about heart feeling. Siapa sih yang gak pernah kecewa? Rasanya semua orang pernah ngerasain gimana rasanya kecewa. Actually, saat ini nisa lagi dissapointed. Jadi,nisa posted that. Entah kenapa juga nisa posting ini? Mungkin untuk lebih mengurangi kekecewaan nisa. Soalnya, kecewa disebabkan dan dipengaruhi oleh sesuatu yang namanya PHP. Behhhhh..... (gayaa lohhh-_-)

Oke fix, KECEWAAAAAAA!!!!


Menurut nisa, kecewa adalah rasa yang posisisnya antara marah dan sedih. Bener gak? Oh terima kasih memang kamut alias kata mutiara dari nisa selalu menginspirasi om mario teguh.. (apa nyambungnya cobaaa?)

Kecewa itu sakit, mau dipendam lebih sakit, curhat sama temen tetep aja sakit. Apalagi temen yg diajak curhat itu gak berekspresi apapun atau lebih tepatnya kayaaakkk batuuuuuuuu....... kubur, Ih seremmmmm. Then, berusaha menghilangkan rasa kecewa tapi gak bisa itu malah tambah sakit pake banget lagi. So what must we do?

Kecewa itu rasanya kauak ngebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng lutung akrobatis. Dan terbang menuju rasi bintang paliiiiiiiiinggggggg manisssss (lho kok nyebutin iklan goodday gini? Mentang-mentang fav minuman gue everyday itu goodday-_-) Ehemmmmmm....

Nah gimana cara menghilangkan rasa kecewa? Gini yesss, nisa kasih tipss ajaa..

First,
curhat aja sama temen lo yang katanya best friend polepell, terus kalau dia nanggapin dengan baik dan ngasih lo saran, yes terserah dari lo ajaaa mau ngefollow sarannya atoo gak. Nah, kalau temen lo gak bereaksi apa-apa dan pada saat itu juga hati loh semakin kecewa dan merasa teraniaya, doain ajaa temen loh supaya masuk surga-_- :D

Second,
Hibur diri dengan cara nonton acara yang lucu-lucuan di tv deh, such us, pesbukers, yks, ILK, OVJ, dan temen-temennya yang bisa bikin loh terbahak-bahak sampai ngabisin tisu 2 pack (nah loh kok tisu sih, kan tisu buat nangiss-_-).

Third
Tiduraaaaaannnn aja, terusss mimpi indah deh. :D

Fifth
NYANYI!!!!!!!! Biasanya orang stres itu karokean buat hilangin rasa stres, kecewa, galau dan temen-temennyaa, whateverlahh. Tapi, berhubung dalam ISLAM nyanyi itu dilarang, yaudah ZIKIR ajaa yess, baca AL-QURAN biar hatinya tenang bagai berenang di sungai kemang. (sok tau banget gue).

Eh, yang bilangin gue gak tau ngitung yesss, bgue sumpahin 7 turunan gak tau ngitung loh!! Ituma faktor kesengajaan ajaaa :-p ahhhhh

Oke, itu dia tipss dari Dr.Nisa(cita-cita). Semoga tidak diikuti karna semuanya adalah BULLSHIT, nah saatnya nisa ngucapin salam keceriaan dari wendy... ^_^
            Haaaaa.... assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhhhhhhhh...
            See You, Byeeeeeee!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer